Posted in Info Daerah

Upacara Bendera HUT KORPRI Ke-40

Pada peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-40 di Kecamatan Tempuling dilaksanakan upacara bendera pada tanggal 29 Nopember 2011.

Upacara peringatan hari ulang tahun KORPRI diikuti seluruh anggota KORPRI se Kecamatan Tempuling bertempat di Halaman Kantor Camat Tempuling. Bertindak selaku Pembina Upacara Ketua DP Pengurus KORPRI Kecamatan Tempuling Dhoan D Anggara, S.STP.

Sebelum acara puncak HUT KORPRI ke-40, DP KORPRI Kecamatan Tempuling bekerjasama dengan PHBI Kecamatan Tempuling dan PGRI Kecamatan Tempuling melaksanakan serangkaian kegiatan yang bernuansa Islami berkenaan dengan masuknya Tahun Baru Islam 1433 H.


Dalam amanatnya Ketua DP KORPRI membacakan sambutan Presiden RI dalam rangka HUT KORPRI ke-40 tahun 2011. Dalam sambutannya Presiden berpesan kepada seluruh anggota KORPRI dimanapun berada antara lain :


Tingkatkan profesionalisme dan kompetensi sebagai aparatur negara. Pelihara dedikasi, integritas dan loyalitas dalam melaksanakan tugas.

Sikapi kritik masyarakat dengan responsif dan konstruktif. Jawab kritik dari masyarakat dengan melakukan inovasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Laksanakan tugas pengabdian dengan penuh tanggung jawab, pegang teguh komitmen netralitas, hindarkan semua bentuk politik praktis dan pastikan keberpihakan KORPRI hanya pada bangsa dan negara serta amalkan doktrin KORPRI “Bhinneka Karya Abdi Negara.”

“Selamat Hari Jadi KORPRI ke-40.”

Penulis:

Hanya seorang hamba yang ingin berbagi dan bersilaturahmi, mencoba belajar menulis semoga apa-apa yang ditulis membawa manfaat bagi diri sendiri terutama dan bermanfaat untuk orang banyak. Mari tebarkan kebaikan dan jauhkan segala permusuhan semoga bangsa yang kita cintai ini menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk menjalani kehidupan menuju kehidupan yang sebenarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s