Posted in Info Daerah

Porda Riau VII 2011, Inhil Juara Umum

Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) Riau ke VII tahun 2011 yang berlangsung di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir dari tanggal 15 Oktober 2011 hingga 23 Oktober 2011 telah usai.

Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Riau ke VII tahun 2011 dibuka oleh Gubernur Riau H.M. Rusli Zainal dengan meriah, dan ditutup kembali oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir.

Porda Riau ke VII tahun 2011 yang diselenggarakan di Tembilahan sedikit agak berbeda dengan kegiatan serupa sebelumnya.

Perbedaan ini terletak dengan ditambahkannya kegiatan berupa Pameran dan Bazar untuk memperkenalkan hasil-hasil pembangunan dan produk-produk lokal khas Indragiri Hilir sebagai wahana promosi daerah kepada para pengunjung.

Momen Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Riau ke VII benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir untuk lebih memperkenalkan negeri yang berjuluk “Seribu Jembatan” dalam rangka membuka peluang usaha baik pengusaha lokal maupun pengusaha yang ingin berinvestasi di Inhil.


Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Riau Ke VII tahun 2011 di Tembilahan menorehkan kesuksesan, walaupun disana-sini mungkin masih ada kekurangan. Kesuksesan ini juga adalah tidak terlepas dan berkat kerja keras para panitia dan official serta partisipasi seluruh masyarakat inhil yang dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanan Porda.

Inhil Sukses menjadi juara umum dalam iven ini dengan meraih medali 51 emas 36 perak dan 41 peruggu, total medali yang diperoleh adalah 128 medali.

Selamat dan Tahniah buat para panitia, official dan atlit, serta masyarakat inhil, semoga prestasi ini terus dipertahankan untuk Porda yang akan datang.

Berdasarkan hasil rapat KONI Riau, sebagai tuan rumah Porda Riau ke VIII tahun 2014 yang akan datang adalah Kabupaten Indragiri Hulu.

Penulis:

Hanya seorang hamba yang ingin berbagi dan bersilaturahmi, mencoba belajar menulis semoga apa-apa yang ditulis membawa manfaat bagi diri sendiri terutama dan bermanfaat untuk orang banyak. Mari tebarkan kebaikan dan jauhkan segala permusuhan semoga bangsa yang kita cintai ini menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk menjalani kehidupan menuju kehidupan yang sebenarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s